Hill Climb Racing 2 Wiki
Garage Power.jpg

Garage Power adalah tampilan yang ditambahkan di Hill Climb Racing 2 versi 1.28.0. Tampilan ini membantu kamu untuk melihat pencapaian Kamu dalam permainan ini.

Jumlah Garage Power terlihat di sudut kanan atas layar garasi kamu.

Jumlah seluruh Garage Power didapat dari setiap power kendaraan. Garage Power Ini adalah ringkasan keseluruhan tenaga kendaraan di Garasi kamu. Untuk setiap satu level peningkatan Kamu akan mendapatkan dua GP (Garage Power atau lebih).

Maksimal Garage Power adalah 9170.

Setiap kendaraan memiliki tenaga kendaraan sendiri, tergantung pada banyak part-part yang dapat dipasang di masing-masing kendaraan dan yang tidak dapat dipasang, yang berarti setiap kendaraan memiliki power kendaraan yang berbeda-beda.

Sebagai contoh Dune Buggy, Kendaraan ini tidak dapat menggunakan rollcage karena Dune Buggy sudah dilengkapi dengan rollcage secara otomatis dan tidak dapat dilepas, yang berarti keseluruhan Power Kendaraan ini mungkin lebih rendah dari kendaraan lainnya.

Kamu dapat meningkatkan Garage Power dengan membeli dan menaikan level kendaraan atau dengan mengumpulkan dan menaikan level Tuning Part kendaraan yang Kamu mau. Ketika Kamu membeli kendaraan baru, power kendaraan akan secara otomatis berjumlah 8 walaupun kamu belum mendapatkan Tuning Part apapun, karena semua level kendaraan sudah berada di level 1.

Perbedaan jenis tuning akan memberi kamu jumlah Garage Power yang bervariasi ketika kamu menaikkan level part.

Contoh Garage Power

Catatan:- Tabel dibawah ini adalah daftar dari jumlah banyaknya Garage Power yang akan kamu dapatkan berdasarkan klasifikasi jenis part.

Meningkatkan 1 Part berdasarkan Klasifikasi Jenis Part Memberikan Tambahan Garage Power Sebanyak
Common 1
Rare 2
Epic 3
Legendary 4