Hot Rod

Dari Hill Climb Racing 2 Wiki
Lompat ke: navigasi, cari
Hot Rod
Hotrod.png
Biaya
90,000
Peringkat
Diamond II

Hot Rod adalah salah satu Kendaraan yang tersedia di permainan Hill Climb Racing 2.

Gambaran[sunting | sunting sumber]

Hot Rod adalah sebuah kendaraan berbahaya namun juga cepat. Suspensinya cukup lemah dibanding hampir semua kendaraan lain, namun dia menghasilkan sebuah kemampuan spesial mengenai kecepatan: membuat mesin terlalu panas. Menekan pedal akselerator akan membuat mesin terlalu panas, yang akan meningkatkan kecepatan kendaraan yang luar biasa, namun juga meningkatkan konsumsi bensin, sama dengan Tuning Part Afterburner. Jika kamu akselerasi kan lebih lama, mesinmu akan meledak, membuatmu kehilangan kemampuan akselerasi sejenak. Kamu dapat melakukan ini tiga kali... setelah yang ketiga kali mesin Hot Rod akan meledak, dia akan terbelah menjadi dua bagian (belakang dan depan) dan pengendara akan terlempar keluar mati dan mati setelah menabrak tanah. Kemampuan ini tidak bisa dinonaktifkan dan akan selalu menjadi bagian dari Hot Rod kurang cocok untuk mode Petualangan , namun lebih berguna di Time Trial dan Cups. Akselerasinya cepat menuju kecepatan tertinggi karena kemampuan memanaskannya, namun juga cepat menggunakan bensin.

Kendaraan ini mempunyai sebuah rollcage terpasang secara bawaan, kuat, yang merupakan sebuah keuntungan yang baik untuk trek dengan banyak atap atau bahkan trek dengan tema Pertambangan.

Saat Dibuka[sunting | sunting sumber]

Lihat Daftar Cat Kendaraaan untuk gambar dan informasi lebih lanjut.

Hot Rod hadir dengan 11 cat berbeda dan 11 roda berbeda yang bisa didapatkan (Cat dan roda VIP tidak termasuk, namun kamu bisa mendapatkannya dengan langganan VIP). Setelah membeli, dia mempunyai cat kuning dan sebuah roda gratis untuk memulai dengannya.