Hill Climb Racing 2 Wiki
Advertisement

Daftar dibawah adalah semua kendaraan yang tersedia di "Hill Climb Racing 2" dengan beberapa detail tentangnya.

Kendaraan Rancangan Kendaraan Peringkat yang Dibutuhkan Biaya Deskripsi
Hill Climber Hill Climber.png Bronze I Gratis Hill Climber berwarna merah ikonik Bill Newton. Dia dapat menangani apapun!
Skuter Scooter.png Bronze II 5,000 Bill sangat gembira mengenai kendaraan ini sampai dia lupa untuk memasang sabuk pengaman. Tunggu sebentar!
Bus Bus.png Bronze III 7,000 Ajak teman-temanmu dalam perjalanan! Sebuah kendaraan ideal untuk petualangan, tetapi memiliki kebiasaan untuk hancur sangat parah.
Hill Climber Mk. 2 Superjeep.png Silver I 9,000 Sasis yang dibangun luar biasa dengan sebuah V8 twin-turbo besar memberimu sebuah pengalaman offroad yang hebat.
Traktor Tractor.png Silver I 15,000 Raja perlengkapan pertanian!
Motocross Motocross.png Silver II 20,000 2-roda favorit Bill, juga dikenal sebagai “Sang Apollo”. Selalu siap untuk sebuah putaran.
Dune Buggy Buggy.png Silver III 30,000 Bill suka perjalanan panjang di pantai.
Sports Car Sportscar.png Gold I 80,000 Favorit Bill yang tua ini adalah salah satu kendaraan tercepat di planet!
Truk Monster Monster.png Gold II 40,000 Si monster KEMBALI! Dan dia lebih besar dari biasanya!
Rotator Rotator.png Gold II 50,000 Memutar kendaraan? Tidak masalah!
Super Diesel Super Diesel.png Gold III 60,000 Impian Amerika dalam roda.
Chopper Chopper.png Gold III 60,000 Lahir menjadi… Bill?
Tank Mini Tank.png Platinum I 70,000 Ini sebuah tank!
Snowmobile Snowmobile.png Platinum I 70,000 Bajak jalanmu melewati salju…

dan air!

Monowheel Monowheel.png Platinum II 30,000 “Satu roda harusnya cukup untuk siapapun” - Bill Newton.
Rally Car Rally.png Platinum III 70,000 Pengendara reli melakukannya kesamping.
Formula Formula.png Diamond I 90,000 Kendaraan sangat kencang untuk trek mulus. Cobalah untuk mempertahankannya dalam keadaan utuh!
Truk Balap RacingTruck.png Diamond II 90,000 Kamu pikir truk itu lambat? Pikir lagi.
Hot Rod Hotrod.png Diamond II 90,000 Duduk. Pasak Sabuk Pengaman. Pegangan.
CC-EV (Segera Hadir) Cc-ev.png ?? 100,000 Tidak ada emisi. Tidak ada keamanan. Kuasai sistem tenaga berjenjang dengan kendaraan listrik ini.
Superbike Superbike.png Diamond III 100,000 Sepeda motor tercepat di jalanan!
Supercar Supercar.png Legendary 100,000 Pasang sabuk pengamanmu dan pergi cepat dengan gaya!
Moonlander Moonlander.png Hadiah Event Publik Bulan Gratis Jelajahi dunia Alien dengan roda enam yang bisa berubah bentuk ini.
Sled Sled.png Di event publik seluncur salju Gratis Kendaraan Spesial yang digunakan untuk Acara Natal!
Doughnut Doughnut.png Di event publik seluncur salju Gratis Kendaraan Spesial yang digunakan untuk Acara Natal!
Snowboard Snowboard.png Di event publik seluncur salju Gratis Kendaraan Spesial yang digunakan untuk Acara Natal!

Catatan: Kamu juga dapat membuka kendaraan dengan membeli penawaran spesial yang muncul secara acak atau membeli bundel dari toko. Penawaran spesial berisi kendaraan saja dan dibayar uang asli.

Advertisement