Kontrol

Dari Hill Climb Racing 2 Wiki
Lompat ke: navigasi, cari
Controls.png

Pedal kiri adalah rem, yang memperlambat laju mobil, dan pedal kanan adalah akselerator, yang membuat mobil bergerak maju.

Kontrol-kontrol itu memiliki fungsi tambahan ketika mobil di udara.

  • Menekan akselerator di udara menyebabkan bemper depan mobilmu terangkat dan berputar di poros tengah, memungkinkanmu melakukan backflip.
  • Menekan rem di udara menyebabkan bagian belakang naik dan berputar di poros tengah, memungkinkanmu melakukan flip.
  • Menekan kedua pedal bersamaan akan menghentikan kendaraanmu sehingga tidak bisa maju atau mundur.

Pengontrolan di udara harus dikuasai agar dapat mendarat dengan benar setelah lompat dan untuk memperbaiki orientasi pada bagian benjolan dan landaian.

Selain itu beberapa kendaraan dan komponen tambahan memungkinkan fungsi tingkat tiga diaktifkan. Ini adalah :

  • Thrusters - Menggunakan tuning parts ini akan memungkinkan kamu untuk terbang dengan dorongan, yang sangat banyak mengonsumsi bensin.
  • Moonlander - Kendaraan ini datang menggunakan thrusters sebagai standar, dan tidak ada perlengkapan tambahan untuk menggunakannya. Berbeda jika kedua fitur "B.R.A.I.N" dan "Thruster" kamu ditingkatkan ke tingkat maksimal dan menekan kedua pedal bersamaan saat moonlander diam (hanya sebelum memulai percobaan waktu), "pod" utama moonlander akan terlepas dari roda dan meninggalkanmu dengan kendaraan terbang. Kelemahannya hanya adalah kamu langsung mati jika menyentuh apapun. (tanah, halangan, dll) Menekan lama kedua pedal sebelum memulai ujicoba waktu akan mengkonfigurasi Moonlander juga untuk berjalan hanya dengan dua roda, jika B.R.A.I.N. telah cukup ditingkatkan.
  • Snowmobile - Menggunakan kendaraan ini, kamu dapat meluncur cepat di permukaan air. Event Water Run berasal dari fitur itu.
  • Jump Shocks - Menggunakan tuning parts ini memungkinkan kamu melompat kapan pun.
  • Traktor - Sekop traktor dapat disesuaikan dengan 3 cara : kebawah, kedepan, keatas.
  • Sled, Doughnut, Snowboard - Kendaraan Ini (hanya tersedia di Event Downhill) dapat melakukan lompatan kecil, seperti Jump Shocks.

Untuk mengaktifkan fungsionalitas ini:

  • Thrusters dan Moonlander: Tekan kedua pedal bersamaan untuk mengaktifkan thrusters.
  • Snowmobile: Tekan gas atau kedua pedal untuk meluncur di permukaan air!
  • Jump Shocks, Traktor (untuk menyesuaikan posisi sekop), Sled, Doughnut, Snowboard: Tekan kedua pedal dalam waktu bersamaan.