Hill Climb Racing 2 Wiki
Advertisement
Monster Truck
Monster.png
Biaya
40,000
Peringkat
Gold II

Monster Truck adalah salah satu kendaraan yang tersedia di permainan Hill Climb Racing 2.

Gambaran[]

Monster Truck dapat dikatakan sebuah Hill Climber Mk. 2, namun dengan roda yang lebih besar, kecepatan yang bagus, dan akselerasi yang bagus.

Monster Truck sangat direkomendasikan dimana banyak medan yang sangat tidak rata, namun dia tidak baik untuk mendaki bukit, karena mudah berputar ke belakang. Suspensinya membuat kendaraan cukup goyang, dan ukiran dapatmenjadi sebuah masalahuntuk area kecil seperti gua dan langit-langit (kecuali jika part Roll Cage dipasang, namun perlu diingat bahwa dia juga dapat rusak setelah beberapa kali tabrakan, tergantung berapa banyak kamu telah tingkatkan partnya).

Monster Truck cenderung sangat berguna untuk mode wheelie - terutama ketika digunakan dengan Wings dan Air Control.

Saat Dibuka[]

Lihat Daftar Cat Kendaraan untuk gambar dan informasi lebih lanjut.

Monster Truck hadir dengan 12 cat berbeda dan 6 roda berbeda yang bisa dimiliki (Cat dan roda VIP tidak termasuk, namun kamu bisa mendapatkannya dengan langganan VIP). Setelah membeli, dia mempunyai cat hijau, biru, dan merah muda dan sebuah roda gratis untuk memulai dengannya.