Sports Car

Dari Hill Climb Racing 2 Wiki
Lompat ke: navigasi, cari
Sports Car
Sportscar.png
Biaya
80,000
Peringkat
Gold I

Sports Car adalah salah satu kendaran yang tersedia di permainan Hill Climb Racing 2.

Gambaran[sunting | sunting sumber]

Ini sebuah mobil tanpa Air Control. Mobil ini bagus untuk balapan dengan medan datar karena kecepatan, akselerasi, dan aerodinamisnya yang bagus. Mengejutkannya, aerodinamisnya juga memungkinkannya untuk mendaki bukit curam dan "meluncur" sejauh beberapa meter ke depan, menghindari lompatan tinggi, yang mungkin tidak membuat mobil mendarat di medan datar dan akhirnya berjalan mundur.

Mobil ini adalah salah satu kendaraan tertua di Hill Climb Racing 2, dimana di permainan dalam pembaharuan permainan - 0.43.0. Sports Car dan Truk Monster adalah kendaraan terbaik dalam permainan, sampai Formula dirilis.

Hanya masalahnya adalah dia mungkin cukup lambat dibanding mobil seperti Formula atau Supercar. Tangki bensinnya juga cukup kecil dibanding mobil seperti Super Diesel atau Tank. Kecepatan asli kendaraan ditambah Tuning Part mungkin membantu Sports Car untuk balapan.

Saat Dibuka[sunting | sunting sumber]

Lihat Daftar Cat Kendaran untuk gambar dan informasi lebih lanjut.

Sports Cars hadir dengan 12 cat berbeda dan 14 roda berbeda yang bisa dimiliki (Cat dan roda VIP tidak termasuk, namun kamu bisa mendapatkannya dengan langganan VIP). Setelah membeli, dia mempunyai cat merah, merah muda, dan oranye dan dua variasi roda gratis untuk memulai dengannya.