Hill Climb Racing 2 Wiki
Advertisement

Toko permainan memungkinkanmu untuk membeli permata & koin, serta komponen tambahan kendaraan sendiri dan rupa kendaraan/kombinasi peti. Tergantung pada item yang dimaksud, ini dapat dibeli dengan mata uang dalam-permainan atau uang asli. Ini juga berisi VIP harianmu dan peti biasa gratis. Harga penawaran yang dibayar uang asli bervariasi tergantung wilayah.

Penawaran Harian[]

A example picture of a bundle In the Shop

Penawaran harian adalah sebuah pilihan barang yang tersedia unutk dibeli dengan permata, koin atau uang dunia asli (Lihat Mata Uang). Mereka di-refresh sekali tiap 24 jam, dengan sisa waktu yang tersedia sebelum refresh berkala di atas.

 Tiga penawaran di atas adalah untuk peti kendaraan spesifik. Kendaraan yang digunakan untuk setiap peti ditampilkan di kiri atas ikon. Saat membuka barang, kamu akan menerima kombinasi acak komponen tambahan yang sama, koin dan rupa yang kamu akan terima untuk sebuah peti biasa, tapi itu semua akan terbatas pada kendaraan di layar.

Catatan: Kamu tidak perlu memiliki kendaraan dalam urutan untuk membuka peti kendaraan spesifik. Komponen dapat dipertahankan untuk ketika kamu akhirnya membuka kendaraan, atau digunakan sebagai skrap.

Tiga dibawah adalah tuning part spesifik, untuk kendaraan spesifik. Kendaraan untuk setiap tuning part ditampilkan di kiri atas ikon, dan jumlah copy komponen tambahan yang kamu akan terima diatas nama komponen tambahan (cth. - Jika dia mengatakan "sayap x40" kemudian kamu akan menerima 40 kopian komponen tambahan sayap).

Ini ada cara bagus untuk memperoleh sebuah komponen tambahan yang kamu tidak punya untuk sebuah kendaraan tertentu, dan juga sebuah cara bagus untuk membeli copy tuning part lagi yang digunakan untuk menaikkan tingkat komponen. Angka yang ditampilkan disini TIDAK menandakan tingkatan kenaikan. Itu menandakan jumlah tuning part yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan tingkat atau poin skrap tuning part, perlu kamu pilih juga. Ini harus dilakukan di garasi.

Catatan: Kamu tidak perlu memiliki part atau kendaraannya untuk memperoleh copy tambahan ini. Jika kamu telah memaksimalkan-penuh part tertentu, kamu tetap dapat membeli copy untuk digunakan di pengskrap jika kamu memilih.

Penawaran Harian[]

Penawaran harian menampilkan rotasi acak rupa kendaraan, permata, peti dan assorted bundles for the kendaraan permainan yang dapat kamu beli dengan uang asli. Biaya penawaran ini bervariasi tergantung wilayah dan isi, biasanya menampilkan harga yang lebih tinggi ketika termasuk permata lebih banyak. Itu juga dapat termasuk kemampuan membuka kendaraan untukmu. Jika sebuah kendaraan terbuka dengan cara ini, kamu akan boleh menggunakannya sebelum mencapai syarat peringkat membukanya.

Catatan: Jika kamu membuka sebuah kendaraan dari dini, kamu akan seimbang dalam pertandingan melawan orang dengan kendaraan mirip, yang berarti kamu mungkin menghadapi lawan yang sangat sulit dan berpengalaman jika kamu membuka kendaraan tingkat-tinggi terlalu dini.

Peti, Permata & Koin[]

Chests.png

Peti, Gems & Koin semua dapat dibeli disini dengan mata uang di layar. Penawaran ini tetap dan bayaran bervariasi berdasarkan wilayah dan peringkat pemain.

Gems in store.jpg

Saat peringkat bronze peti legendary di toko biayanya 1000 gems dan berisi 1 part legendary dan saat peringkat legendary peti legendary di toko biayanya 2000 diamond dan berisi 3 part legendary.

Coins in store.png
Advertisement